Kamis, 25 Desember 2014

5 Alasan Mengapa Pasangan Kamu Selingkuh

Selingkuh adalah sesuatu yang mungkin terjadi bagi pasangan tertentu. Penyebabnya karena bermacam-macam. Perselingkuhan memang tidak mengenakkan bagi kamu yang di khianati. 

Inilah 5 alasan mengapa pasangan kamu mau berselingkuh. Simak dan hayati untuk mencegah agar pasangan kamu tidak berselingkuh di belakang kamu 

1. Bosan 
Alasan pertama mengapa pasangan kamu mau berselingkuh adalah rasa bosan selalu menjadi alasan utama. Ketika hubungan mulai intens, dan tidak ada lagi sesuatu yang ingin diketahui, dia mungkin mulai merindukan “percikan-percikan” kecil yang biasa dirasakan saat memulai dia bertemu dengan seseorang yang mampu memberikan perasaan tersebut, terjadilah perselingkuhan itu. 




2.    Egois

Alasan lain terjadinya perselingkuhan adalah  karena adanya sikap dominan dari salah satu pasangan. Biasanya hal ini terjadi karena mereka berpikir hanya dirinya yang memiliki perasaan. Tidak pernah berpikir tentang bahwa ada orang disampingnya yang terluka, selama apa yang ia dapatkan dapat terpenuhi.

3.    Seks

Alasan ketiga mengapa pasangan kamu mau berselingkuh adalah sex. Banyak pasangan yang memilih selingkuh karena mereka memiliki kesempatan untuk memwujudkan sesuatu yang baru. Meski kehidupan cintanya bahagia, tapi jika ada orang baru yang ingin berhubungan sex dengannya, mereka sering berpikir mengapa tidak?

4.    Pura-pura tidak tau

kamu mungkin tau pasangan kamu berselingkuh, tetapi kamu bersikap seolah tidak tau karena tidak ingin ada pertengkaran. Atau mungkin karena kamu teralu sering memaafkannya, sehingga ini membuat diri kamu jenuh. Tetapi jika dibiarkan secara terus menerus, ia akan kehilangan rasa pada diri kamu, karena dia tau kamu akan selalu memaafkan.

5.    Balas dendam

Alasan terakhir mengapa pasangan kamu mau berselingkuh adalah balas dendam. Ini terjadi karena pasangan kamu merasa tersakiti dan belum memaafkan sikap kamu, sehingga selingkuh menjadi salah satu cara. Tak peduli meski balas dendam yang ia lakukan dapat merusak hubungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Alasan Mengapa Pasangan Kamu Selingkuh

.