Rabu, 19 November 2014

Cara Mengatasi Sakit Hati

Putus cinta memang rasanya sangat menyesakkan hati. Rasanya dunia sudah kiamat. Namun apakah seperti itu keadaannya.

Come on guys....dunia tak selebar daun kelor. Masih banyak wanita atau pria yang lebih baik dari sidia. Ketimbang meratapi keadaan cobalah beberapa tips cara mengatasi rasa sakit hati yang kami sajikan khusus buat kamu yang lagi patah hati :

1. Sadarilah bahwa semua kejadian ini menunjukkan bahwa ia bukan cinta sejati Anda. Bila memang ia adalah cinta sejati Anda, maka otomatis ia akan mampu menahan godaan dari orang lain. Namun bila pada kenyataannya ia berselingkuh, artinya ia tidak serius menjalin hubungan dengan Anda. Lagipula, bukankah lebih baik Anda mengetahui perselingkuhannya lebih awal daripada diselingkuhi dengan waktu yang sangat lama tanpa Anda ketahui.

2. Ketika kekasih Anda "direbut", rasanya memang tidak adil. Namun, seiring berjalannya waktu Anda akan menyadari bahwa dia bukanlah penyebab putusnya hubungan Anda. Hal ini dimungkinkan adanya hal-hal dalam diri Anda yang membuatnya pergi.

3. Hindari godaan untuk mencari tahu segala sesuatu tentang kekasih baru si mantan. jangan mencari tahu apapun tentang kekasih baru mantan Anda karena hal itu hanya akan membuat Anda makin terpuruk dalam kesedihan dan sakit hati.

4. Hindari curhat dan membicarakan kekasih baru mantan Anda tersebut dengan siapa pun. Ciptakan ruang untuk Anda sendiri agar dapat melupakan semua hal menyakitkan yang telah diberikan oleh mantan Anda dan juga kekasih baru mantan Anda tersebut.

5. Jika Anda kebetulan bertemu dengan perempuan tersebut, berhentilah untuk membandingkannya dengan diri Anda. Hal ini akan membuat Anda lebih sering tampil egois dengan meyakinkan diri kalau Anda itu lebih baik dari dirinya yang pada dasarnya belum Anda ketahui apakahi Anda lebih baik dari dirinya, namun ada juga yang terkadang malah membuat Anda menyalahkan diri Anda sendiri dengan membuatnya pergi.

Dalam hubungan percintaan, perpisahan memang sudah umum terjadi, namun baiknya setelah berpisah, hubungan tetap berlanjut dengan pertemanan dan jangan sampai ada perusuhan antara kalian walaupun Anda telah di selingkuhi. Tunjukkan kalau Anda akan jauh lebih baik tanpa dia.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Sakit Hati

.