Kamis, 04 Desember 2014

5 Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kamu

5 Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kamu - Kadang kita sulit mengetahui karakter seorang wanita begitu juga dengan perasaan apalagi kalo sudah menyangkut asmara

Sosok wanita memang tidak mudah ditebak karena kebanyakan wanita tidak akan mengungkapkan langsung perasaannya kepada sang cowok karena dengan alasan gengsi,malu atau tidak berani.



Kebanyakan dari mereka hanya memendam perasaanya sendiri yang ahanya menimbulkan rasa sakit,nah bagi cowo kalo sudah mengetahui perasaan cewek tersebut  jangan sampai dibiarkan begitu saja,karena wanita tidak akan mengungkapkannya langsung  walaupun dia tau kalo kamu juga suka sama dia,tapi bagi yang masih penasaran dengan perasaan cewek simak baik-baik ke-5 tips berikut  versi info remaja

 1. Bicarakan dengannya. Lihat bagaimana dia menanggapi. Jika jawabannya singkat, mungkin dia tidak tertarik pada kamu. Sebaliknya dengan jawaban dia yang panjang berarti pertanda baik.

2. Perhatikan bagaimana dia melihat kamu. Caranya, tataplah kedua bola matanya dengan tajam. Jika dia membalas tatapan dengan durasi waktu yang lebih lama, berarti ada peluang si dia menyukai kamu. Bila masih sering melihat sekeliling, itu menandakan dia ingin seseorang yang lain untuk diajak bicara (menghindari kamu).

3. Amati cara dia duduk dan bahasa tubuhnya. Jika dia menyentuh kamu atau tidak bergerak saat disentuh kamu, maka kamu patutlah bahagia. Rupanya, gadis idaman itu juga menyimpan perasaan yang sama seperti kamu.

4. Beritahu cerita lucu dan lihatlah respons dia tertawa atau enggak. Jika dia tertawa, berarti dia perhatian dan bisa menjadi teman bercerita yang baik buat  kamu. Namun jika diam saja itu merupakan sinyal lampu kuning buat kamu.

5. Perhatikan bagaimana reaksi dia pada saat  kamu  berbicara dengan gadis-gadis lain. Jika dia terlihat cemburu, berarti kamu ada di ruang hatinya, namun jika tidak tabahkanlah diri kamu dan yakin akan ada wanita yang lebih baik untuk kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kamu

.