Senin, 19 Januari 2015

Sisi Positif Yang Dapat Di Ambil Dari Putus Cinta

Putus cinta memang tidak pernah menyenangkan dan membawa kesedihan. Namun, meskipun sakit hati, kamu sebenarnya dapat mengambil hal positif dari tragedi ini. Apa saja pelajaran yang didapat setelah putus cinta? Seperti dikutip SheKnows, ini dia hal positif yang bisa dipetik.

Bukan Akhir Dunia
Ini bukan akhir dari dunia. kamu harus menyadari, sesakit apapun hati kamu dan betapa marahnya kamu, putus cinta tidak dapat mematikan kamu.

Belajar Mandiri
Putus dari hubungan yang telah terjalin cukup lama, membuat kamu tergantung dengan mantan kekasih kamu. Saat memiliki kekasih, mungkin kamu bisa leluasa meminta bantuan. Positifnya, perpisahan dapat membantu kamu untuk kembali belajar menjadi wanita yang lebih mandiri dan kuat. kamu akan menemukan kembali kepercayaan diri dan kemampuan bertahan hidup dengan menjadi sendiri.


Mendapatkan 'Kehidupan' Kembali
Perpisahan bisa diibaratkan seperti mendapatkan kemerdekaan kamu kembali. Perpisahan membuat kamu bisa kembali melakukan hal yang kamu suka. Mungkin di bulan pertama kamu akan meratap, tapi bulan-bulan berikutnya kamu akan menemukan sesuatu yang baru di hidup kamu sendiri, karena setiap manusia pasti ingin bangkit dari keterpurukannya.

Ada Pria Lain yang Menunggu Anda
Jika hubungan harus berakhir berarti memang sudah tidak adanya kecocokan. Ingatlah, cinta tidak bisa dipaksakan. Perpisahan lebih baik dibanding mempertahankan hubungan yang tidak sehat. Kesendirian akan memberikan peluang buat kamu bertemu dengan Mr. Right.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sisi Positif Yang Dapat Di Ambil Dari Putus Cinta

.